WASSALAM FACEBOOK

Bismillah Berhenti Menggunakan Facebook Mulai Hari Ini

PERMOHONAN MAAF

KARENA SAYA TELAH


MENUTUP ACCOUNT FACEBOOK


Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang).
Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa
orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan
untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah
kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.
(AtTaubah:122)

FACEBOOK membiayai perang di GAZA

Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. Saya heran bukan main, satu per satu teman saya mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca artikel ini. Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook, baca juga artikel ini dan artikel ini. Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untukmembiayai perang di Gaza. Benarkah?

Awalnya saya juga tidak sengaja reseach tentang facebook. Dari awal saya sangat tidak setuju dengan adanya agresi Israel di Gaza. Untuk membantu warga Gaza, saya hanya bisa berdoa dan berniat untuk memboikot produk-produk Israel. Dari artikel yang saya publish beberapa waktu lalu tentang pemboikotan produk-produk Amerika, ada komentar yang mengatakan bahwa facebook dan wordpress adalah milik amerika dan menyarankan untuk tidak memakainya lagi. Dari sini awal mulanya saya melakukan reseach tentang facebook dan wordpress.

Fakta – fakta :

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.
2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi? baca artikel ini.
3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut, Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.
Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.
4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestinians.
5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

Next research :
-Apakah hubungan Yahudi dengan Israel?
-Apakah benar sebagian pendapatan Mark Zuckerberg di sumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi?
-Apakah Alpha Epsilon Pi berhubungan dengan pemerintah Israel?

Link :
- How To Delete Facebook Account?
- Daftar Produk AS yang diboikot oleh Para Ulama

Referensi :
- http://www.wikipedia.org/
sumber :

**************

Facebook dan Saya

Di atas adalah sedikit tulisan yang membuka mata saya tentang facebook, yang setiap hari saya login dan log out untuk sekedar terhibur, menyapa teman-teman (yang kini jumlahnya banyak sekali). Sebelumnya saya sudah rada tidak sreg dengan Facebook karena di sana banyak kampanye (atau iklan) tentang lesbian, homo, forum forum yang mendeskreditkan Islam, dll. Tetapi populasi facebook meningkat tajam di kalangan teman-teman saya (SMA maupun IIUM) sehingga saya masih saja memelihara akun FB itu. Namun, setelah tabayyun atau cross check ke sumber terkait, sepertinya artikel pembuka di atas bukan isapan jempol belaka.

Berikut ini fakta yang memperkuat bahwa Facebook adalah salah satu pendonor bom-bom dan roket (dalam bentuk uang) untuk menghabisi rakyat Palestina.

TENTANG PENDIRI FACEBOOK

At Harvard, Zuckerberg was also a member of Alpha Epsilon Pi, a Jewish college fraternity.


Lebih jauh tentang sosok ini bisa baca di sini

http://www.tentangrifai.com/2008/08/mark-zuckerberg-menjadi-triliuner-muda-berkat-situs-internet-facebook

Dan apakah Alpha Epsilon Pi itu?

Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for a Jewish man seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life.

Dan hubungannya dengan Zuckerberg?
Bisa dilihat di situs ini
http://www.aepi.org/site/pp.asp?c=geJQIUOwErH&b=2117027

bahwa Zuckerberg adalah salah satu alumninya (tentu alumni yang berpengaruh di sana). Lebih jauh lagi beberapa artikel keterkaitan antara facebook dengan gerakan zionis internasional:

Since Facebook is Jewish owned and operated, Peres says it is an ideal tool to silence criticism of Israel, and to spread holo-hoax propaganda.


Seperti juga Google, Facebook memiliki andil besar dalam memanfaatkan teknologi untuk kepentingan dunia Israel. Seperti yang dimuar di situs ini


Co-founder of internet giant Google, Sergey Brin, will join Facebook founder Mark Zuckerberg, and Yahoo president Susan Decker at a presidential panel on technology to be held at the Jerusalem International Convention Center May 13-15. The convention, which was formed at the initiative of President Shimon Peres, will also be attended by a number of Israeli political, religious and financial leaders, as well as academics and cultural figures.

http://www.haaretz.com/hasen/spages/970667.html
(di situ tertera juga nama Abdurrahman Wahid, nah loooh)

Dan inilah yang menegaskan kembali bahwa Facebook adalah penyokong Israel baik dalam segi pendanaan maupun dalam segi teknologi.

Leyden, which owns the Israel News Agency, said his Facebook page pledges support for brave men and women in the Israel Defense Forces who by air, water and ground protect Israel’s democracy and sovereign borders. The site’s friend count quickly climbed from 3,232 members on Dec. 28 at 9 P.M. EST to nearly 17,000 members on midday on Dec. 30. A link to a video on Google’s YouTube also provides insight as to why the Israel Defense Forces confront Islamic terrorists in Gaza. It’s not “hasbara,” which means “to explain or PR spin,” Leyden said. “It’s about using social media and SEO to get the facts out. Israel lacks professional manpower and the budget. We put the money into weapons to defend ourselves, but public opinion has an influence on many lives.”

PARAHNYA Facebook juga bertanggungjawab atas isu-isu pro Israel dan anti Islam:

http://globalvoicesonline.org/2009/01/05/is-facebook-censoring-information-on-israel-and-palestine

While JIDF believes that “Jew hatred and promotion of Islamic terrorism” remains on Facebook, it seems that supporters of Palestine and Gaza are finding their content censored as well. Rebelliousgirl expressed on Twitter that Facebook has prevented her from using hashtags: (see the pict at that site pelase)

Dan beginilah cara menghapus account Facebook Anda, oiya jangan lupa menyebarkan artikel di atas (kirim artikel ini ke teman-teman Anda di FB,atau di media manapun yang Anda miliki) agar banyak orang mengikuti jejak anda. Kalau bukan Anda yang member contoh, lalu siapa lagi?

Menghapus Akun Facebook

1. Buka akun Anda di facebook, login.
2. Klik setting di kanan atas jendela
Facebook dan pilih Account Setting

3. Kemudian muncul jendela baru dan
pilih Deactivate Account-deactivate
4. Pilih salah satu alasan Anda mengapa
Anda menghapus akun tersebut
5. Isilah halaman tersebut dan
masukkan sekuriti kodenya
6. Kalau Anda sudah menemukan pesan
ini “Your facebook account has been deactivated” dari tim facebook
maka akun anda BERHASIL di hapus.

SAYA SUDAH MENGHAPUS TANGGAL 9 OKTOBER 2009.

UPDATE

Mohon maaf karena langkah menghapus Facebook di atas hanyalah deactivate akun Anda saja. Bila Anda berniat untuk menghapusnya secara permanen silahkan ikuti langkah di link

SALAM
MUSTOFA B. NAHRAWARDAYA
mustofanahrawardaya@gmail.com


video




sumber dari ; http://wassalamfacebook.blogspot.com/2009/10/langkah-langkah-jitu-penutupan-account.html
Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template